5 Kebiasaan Malam Hari Yang Akan Membuat Anda Langsing di Pagi Hari

  • Hindari camilan

    Langkah awal untuk melihat tubuh Anda lebih langsing keesokan harinya adalah dengan menghindari segala macam camilan di malam hari. Hindari segala macam makanan ringan maupun sedikit berat terutama yang asin-asin.

  • Minum air putih

    Ada beberapa manfaat dari meminum air putih, salah satunya adalah membuat Anda tidak banyak makan. Seringkali ketika Anda berpikir Anda lapar, sebenarnya Anda hanya haus. Cobalah meminum segelas air sebelum akhirnya memakan camilan Anda, mungkin Anda sudah tidak ingin memakannya lagi.

  • Boleh ngemil, asalkan sehat

    Jika Anda memang benar-benar ingin ngemil, ambillah camilan yang sehat. Hindari makanan yang bisa menambah berat badan seperti keripik, es krim, permen atau cokelat. Gantilah camilan tersebut dengan buah-buahan atau salad.

  • Tidur lebih awal

    Tidur lebih awal ternyata bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Tidur kurang dari 7 jam sehari bisa membuat Anda sulit melangsingkan badan. Selain itu, jika Anda kurang tidur, maka tubuh Anda akan menjadi lemas dan malas berolahraga keesokan harinya, padahal berkeringat membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat.

  • Siapkan sarapan

    Apakah Anda sibuk dan tidak sempat sarapan di pagi hari? Anda bukan satu-satunya, Ladies. Jika Anda tidak sempat menyiapkan sarapan di pagi hari, lakukan di malam hari. Anda bisa membuat oatmeal atau merebus telur untuk Anda sarapan esok pagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s