3 Cara Mengejutkan Turunkan Berat Badan Dalam 10 Hari

  • Perlambat waktu makan Anda

    Butuh waktu 15 menit untuk menyadari bahwa Anda sebenarnya sudah kenyang saat makan. Caranya adalah makan dengan perlahan. Kunyah lebih lama makanan yang ada di mulut dan tunggu hingga tertelan. Seringkali makan dengan perlahan dan lama akan membuat Anda bosan dan cepat berhenti makan. Perbanyak porsi makan sayur dan buah kaya serat karena membuat Anda lebih lama makan.

  • Makan sebelum terasa lapar

    Jangan biasakan makan saat benar-benar lapar, karena saat itulah Anda cenderung ingin makan semua makanan, dan akhirnya jadi lebih banyak makan. Makan saat Anda tidak benar-benar lapar, karena saat itu Anda jadi lebih cepat kenyang dan kenyang lebih tahan lama. Saat tidak benar-benar lapar, ambil setengah porsi dari biasanya.

  • Minum lebih banyak air

    Air bukan hanya minuman terbaik untuk membuang racun di dalam tubuh, namun juga efektif membuat perut Anda kenyang dalam waktu singkat. Biasakan minum segelas penuh air sebelum mulai makan. Dehidrasi bisa disalahartikan oleh otak, dan bukannya butuh minum, otak menganggap Anda butuh makan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s